05 May 2009

Mencari Uang via Lowongan Kerja dari Rumah

Halo Netter,

Posting saya kali ini tentang cara mencari uang lewat konsep Lowongan kerja dari rumah. Sebagaimana kita tahu seiring berkembangnya teknologi internet, semakin banyak orang yang mencari bermacam cara untuk mencari uang dan mendapatkannya hanya dengan bekerja di rumah. Setiap hari orang tidak luput dari internet. Jika Anda merupakan salah satu orang yang bisa bekerja di rumah dan mendapatkan uang, beruntunglah Anda karena pastinya waktu bersama keluarga tercinta akan lebih banyak, keluar dari rutinitas harian yang kadang membosankan dan kita bisa menjadi bos buat diri kita sendiri

Berikut ini ada 3 cara populer untuk mencari uang di internet.

eBay dan Situs Lelang Online

Menjual produk di Situs Lelang Online seperti eBay adalah salah satu cara tercepat dan paling mudah untuk mulai mendapatkan uang dari rumah. Ada ribuan perusahaan yang menggunakan eBay untuk menjual sesuatu, sesuatu disini bisa produk fisik ataupun produk informasi.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah mencari barang2 di rumah Anda yang sudah tidak diperlukan dan digunakan lagi. Selanjutnya Anda harus daftar ke situs lelang seperti eBay dan membuat account penjual (seller account), dan membuat item2 produk lelang yang akan dijual.

Saat barang2 di rumah Anda sudah terjual, Anda bisa kembangkan jaringan ke teman2, tetangga atau kerabat Anda untuk menanyakan kepada mereka tentang barang2 yang sudah tdk digunakan lagi dan Anda minta kepada mereka jika mereka akan membuangnya..lumayan kan, dari sampah jadi duit :)

Jasa (Services)

Banyak orang yang memiliki keahlian dalam Menulis Artikel, membuat program, merancang dan mendesign website, dst. Cara2 tsb sangat bagus dalam mencari uang di internet karena nilai pendapatannya yang lumayan tinggi. Anda sendiri dapat bergabung dengan berbagai macam komunitas di internet untuk mendapatkan pekerjaan baik itu part time ataupun full time job jika Anda memiliki salah satu keahlian di atas.

Website dan Penjualan

Cara populer ketiga untuk mencari uang dari rumah adalah dengan membangun website Anda sendiri dan memasang iklan2 di dalamnya. Yang perlu Anda lakukan adalah mendatangkan traffic (kunjungan) sebanyak-banyaknya ke website Anda tersebut dan nanti Anda akan mendapatkan uang dari para pengunjung situs yang mem-view dan mengklik iklan-iklan di situs Anda. Salah satu contoh dari cara ini adalah pendapatan melalui program Google AdSense.

Sebuah cara alternatif lain untuk mencari uang di internet yang dapat dilakukan dari rumah adalah cukup dengan mempromosikan produk orang lain. Ketika Anda mempromosikan produk mereka sebagai seorang Affiliate dan terjadi penjualan, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan. Besarnya bervariasi, biasanya antara 10% - 70% dari harga jual produk. Coba bayangkan kalo harga produknya Rp 100ribu dg komisi 50%, Anda akan mendapatkan Rp 50ribu setiap kali terjadi penjualan. Ini baru satu penjualan, kalo dalam 1 bulan anggaplah Anda bisa menjual 50 berarti Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 2,5 Juta. Ini baru dari 1 produk, bagaimana kalo Anda mempromosikan produknya lebih dari 1 ? 2 ato 3 ? dst..tentunya hasilnya sangat luar biasa bukan ?!

Jika Anda ingin mendapatkan ide-ide tentang cara mencari uang dan mendapatkan uang cepat dari rumah, saya sarankan Anda miliki E-book Lowongan Kerja Dari Rumah karya Haryo Prabowo. Di sana dijelaskan konsep cara mencari uang dari rumah secara step-by-step. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, konsepnya terbukti menghasilkan dan menguntungkan buat saya pribadi. Sangat direkomendasikan khususnya untuk pemula yang baru mau memulai bisnis di internet dan ingin mendapatkan uang dengan konsep bekerja dari rumah.

Selamat Mencoba, semoga bermanfaat..