04 May 2009

Mencari Uang di Internet dengan Kerja Part Time

Kerja sambilan ato istilahnya part time job adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan seseorang yg bekerja di rumah diluar pekerjaan hariannya di perusahaan. Tujuan dari kerja sambilan ini adalah untuk mencari uang di internet sebagai uang tambahan. Kerja sambilan untuk mencari uang ini banyak diadopsi oleh para ibu, selagi mereka berada di rumah sambil menjaga anak2nya. Tapi beberapa, kerja sambilan ini juga digemari oleh anak-anak sekolah ato kuliahan. Mereka biasanya melakukan kerja sambilan setelah pulang dari sekolah ato kuliah. Tujuannya ya cuma satu, menambah uang saku untuk biaya sekolah ato kuliah.

Tetapi kebanyakan orang yang bosan dengan rutinitas kerja sehari-hari, gak nyaman dengan bos yang pemarah dan egois, teman kantor yang kurang bersahabat, lingkungan kerja yg kurang mendukung, bekerja secara full time di bisnis online bisa menjadi pilihan untuk terlepas dari belenggu2 tsb.

Berikut beberapa keuntungan dalam melakukan pekerjaan sambilan di internet...
Karena status kita masih sebagai karyawan di perusahaan, maka selain kita punya penghasilan tambahan lewat part time job di internet kita juga masih mendapatkan hak2 dari kantor a/l : asuransi kesehatan, tunjangan cuti, liburan tahunan, THR dan bonus akhir tahun (untuk yg dapet :))

Ternyata tanpa disadari, pekerjaan sambilan lewat bisnis online yang dilakukan di rumah, punya sisi buruk juga. Apa aja tuh ? coba cek berikut ini :
Karena terlalu lama duduk di depan laptop/PC secara tidak langsung mempengaruhi kesehatan kita karena adanya radiasi dari PC, kalo ga cukup istirahat badan jd kurang fit, juga perlahan kita mulai menghindari lingkungan luar karena kebanyakan di depan komputer. Malah repotnya, kalo kita tdk rajin berolah raga, kemungkinan penyusutan berat badan bisa terjadi juga..Jangan sampe dech..:(

Saran saya tetap fokus bekerja bagi yang masih bekerja di perusahaan, jadikan bisnis online hanya sebagai tambahan pekerjaan untuk mencari uang bagi Anda. Jangan sekali-kali berpikiran untuk keluar dari perusahaan jika anda baru memulai bisnis online dan 'baru menghasilkan' uang sedikit dari internet.

Tips bagi yang ingin mempelajari dan mendapatkan trik2 kerja sambilan untuk mencari uang di internet bisa Anda coba di tempat ini, salah satu yang saya rekomendasikan. Karena selain bener2 menghasilkan juga sudah terbukti sistemnya.